10.59 | Posted in
Saat ini keberadaan Kaspersky sebagai salah satu Program Anti Virus di dunia makin meyakinkan dan terkenal ketangguhannya dalam hal security. Kaspersky dalam mengeluarkan produknya juga terbagi2 tergantung kebutuhan user. Kaspersky Internet Security lebih ditujukan untuk user (profesional) yang sering beraktivitas di internet, untuk mengamankan malicious code, adware, spyware, hacker attacks, dialers, spam and network fraud. Lalu ada Kaspersky Anti Virus, dan Kaspersky Mobile Security (untuk mobile).

Pada postingan ini saya akan memberikan anda Kaspersky Internet Security 2009 V.8.0.0.506 lengkap dengan keynya yang di situs resminya dihargai sebesar $90.00 , sedikit lebih mahal dari Kaspersky Anti Virus 2009. Kaspersky Internet Security 2009 sangat cocok digunakan untuk computer/laptop yang sering terhubung ke Internet. Karena ketika kita mengakses internet tentu akan terdapat banyak celah yang bisa masuk kekomputer kita dan menebarkan virus, trojan, malware, adware dan file-file berbahaya lainnya.

Kaspersky Internet Security 2009 tidak berat dan mudah untuk digunakan. Untuk soal ketangguhan sudah terbukti ampuh. Saya sendiri sudah mengujinya dengan menguninstall anti virus saya sebelumnya dan mengganti dengan Kaspersky Internet Security 2009. Tebukti dengan KIS (Kaspersky Internet Security) dapat membaca trojan, malware, adware yang terdapat pada notebook saya dan membasminya. Padahal dengan Program Anti Virus saya yg sebelumnya (Non Kaspersky) tidak terdeteksi.

Selain ampuh untuk melindungi dan membasmi virus-virus, worms, trojan, adware, spyware, Pada KIS 2009 juga terdapat Online Security (Anti Pishing). Dan KIS 2009 ukurannya juga kecil cuma 41 MB, jadi tidak terlalu lama downloadnya. Untuk lebih jelas dan melihat secara lengkap apa saja kelebihan yang terdapat pada Kaspersky Internet Security 2009 lihat descriptionnya dibawah ini.


Petunjuk Install :

Setelah anda download. Kemudian Install pada file kis8.0.0.506en.exe . Sebelumnya jangan lupa untuk menguninstall anti virus lama anda. Setelah proses install KAV selesai nanti akan diminta untuk proses registrasi. Pilih pada : activate using the key file (yang sudah anda download dari situs ini juga).

Setelah selesai semua, lakukan restart. Dan jangan lupa untuk segera update secara online.

Link Download
Category:
��

Comments

1 Response to "Kaspersksy Internet Security 2009"

  1. ali al-faji On 24 April 2009 pukul 22.39

    Yahud Bos...